Jika Anda suka mendengarkan musik, maka pemutar musik offline sangat penting untuk meningkatkan pengalaman Anda ketika mendengarkan musik. Pemutar musik offline yang bagus tidak hanya menawarkan antarmuka yang menarik untuk pengguna, tetapi juga memungkinkan pengguna mengkategorikan sekaligus mengakses musik secara mudah.

Ini juga mendukung semua format file musik utama dan memungkinkan Anda untuk menyempurnakan pemerataan sehingga musik Anda terdengar terbaik di telinga Anda. Berikut adalah daftar aplikasi musik android offline terbaik.

Aplikasi Musik Android Offline

Poweramp Music Player

Adalah penggemar poweramp Music Player hanya karena sebagian besar fitur yang ditawarkannya. Fitur peningkatan audio yang luar biasa seperti, equalizer grafis yang dioptimalkan 10 band, bass split, dan penyesuaian treble, ekspansi stereo, pemutaran tanpa celah, pencampuran mono, antrian dinamis, dan banyak lagi memungkinkan Anda untuk mengatur musik persis seperti yang Anda suka. Ketika Anda melewati fitur-fiturnya,

Anda juga akan menghargai keindahannya meskipun UI-nya agak rumit. Aplikasi tersebut menawarkan empat widget yang bisa disesuaikan dengan widget layar kunci yang juga bisa dikonfigurasi. Secara keseluruhan, jika Anda siap meluangkan sedikit waktu untuk menyesuaikan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak daripada aplikasi lain dalam daftar ini.

Pemutar Musik Pulsar

Pulsar Music Player telah lama menjadi pemutar musik offline populer di Android berkat antarmuka pengguna yang indah yang tidak menampilkan iklan apa pun meskipun aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk digunakan. Aplikasi ini juga menghadirkan banyak fitur termasuk pemutaran tanpa celah, tampilan lirik, crossfade, penyesuaian kecepatan putar, pengeditan tag, scrobbling last.fm, dukungan Chromecast, perintah suara, dukungan Android Auto, dan banyak lagi.

Banyak yang  suka bahwa Pulsar Music Player dilengkapi dengan pengatur waktu tidur bawaan yang memungkinkan Anda mengaturnya untuk secara otomatis menghentikan pemutaran musik setelah jangka waktu tertentu. Meskipun yang satu ini tidak sekuat pemutar musik poweramp, hanya sebagian besar pengguna pro yang menginginkan fitur yang tidak ada di sini.

Musicolet Music Player

Musicolet Music Player bukanlah sesuatu yang mungkin pernah Anda dengar sebelumnya, tetapi Dapat meyakinkan Anda bahwa ini adalah salah satu pemutar musik terbaik untuk memutar musik offline yang dapat Anda temukan di Play Store.

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah tidak meminta izin internet yang bukan sesuatu yang kita lihat di banyak aplikasi. Dengan Musicolet, Anda dapat yakin bahwa aplikasi tidak terhubung ke internet di latar belakang. Itu berarti tidak ada promosi dan tidak ada iklan, melainkan, aplikasi pemutar musik sederhana yang bagus untuk apa yang seharusnya dilakukan.

Pemutar Musik Blackplayer

Pemutar musik favorit lainnya adalah blackplayer Music Player. Aplikasi ini memiliki desain modern dan minimalis yang terlihat paling baik di layar AMOLED berkat penggunaan warna hitam pekat di seluruh UI.

Aplikasi ini memiliki fitur equalizer 5 band yang kuat dengan bass boost, virtualizer dan amplifier suara surround 3D. Fitur lain dari aplikasi ini termasuk pemutaran tanpa celah, manajemen sampul album, dukungan untuk Android Auto dan Wear OS, pengatur waktu tidur, dan banyak lagi. Satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini adalah dukungan iklan dan meskipun iklannya tidak terlalu mengganggu.

Gonemad Player

Sama seperti pemutar musik poweramp, gonemad Player juga sangat populer dan kaya fitur. Fitur lain dari aplikasi ini termasuk pemutaran tanpa celah, pengatur waktu tidur, crossfade, lembar isyarat, pengeditan tag, daftar putar cerdas, dan banyak lagi.

Demikian ulasan tentang Berbagai Aplikasi Musik Android Offline Terbaik, semoga bermanfaat.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like